Hello world!
How are you today?
Semoga engkau senantiasa dalam kondisi terbaik ya. Tetap aman, tenang dan terkendali. Tetap tersenyum cantik seperti mentari yang bersinar pagi ini. Dan senantiasa kalem laksana embun pagi yang bergelayut di pucuk-pucuk daun. Sebelum ia terjatuh ke bumi atau memuai ke udara, hingga tak bersisa. Semoga, semoga, engkau masih menempa dirimu dengan sempurna untuk tercapainya cita yang engkau punya. Dan aku berharap semoga engkau dalam kondisi prima semenjak pagi ini, yaa. Pagi Jum’at.

Hello world!
Apakabar duniaaa…?
Apakabar semesta maya pun dunia fana?
Bagaimana kondisi mu wahai teman dalam perjalanan? Walaupun engkau di sana dan aku di sini, tidak mengapa, yaa. Lanjutkan saja langkah-langkahmu dengan tegap dan penuh percaya diri. Sedangkan aku di sini pun sama. Aku masih bersetia dengan langkah-langkah kecilku nan sederhana. Walau selangkah adanya akan ku tapakkan jua kaki-kaki ini. Meski sekata banyaknya, ingin ku untai juga kata ini. Kata-kata yang akan menjadi prasasti perjalanan ku di dunia. Dunia nyata hingga dunia maya. Wahaii… bahagianya terasa di dalam dada, karena hingga saat ini kita masih bisa bersapa walau maya. Alhamdulillah. Mari kita mensyukuri semua. Agar semakin yakin hati kita. Bahwa kelak pada suatu hari kita akan bersama di alam nyata. Walau lama, bersabarlah, karena ada masanya. Sudah tertakar di dalam catatan kita sebelum ada di dunia. Yakin dan percaya saja.

Hello world!
Pada Jum’at pagi nan bersahaja ini, apakah yang sedang engkau upaya? Sudah bersediakah engkau menyambut keberuntungan demi keberuntungan yang akan menaburi hari ini mu? Sudah siapkah engkau mengarungi lautan kehidupan sepanjang siang hingga malam nanti? Sebelum hari esok menjelang dengan nuansa yang berbeda lagi, apakah yang ingin engkau kenang tentang hari ini mu? Lalu, apa saja kah usaha yang engkau lakukan untuk mensenyumkan lagi wajahmu saat mengenangnya nanti? Sudahkah engkau mempersiapkan segalanya, meski saat ini engkau mampu? Ya, mulailah saat ini, teman, di sini dan mulai dari dirimu. Jangan tunda lagi dan lanjutkanlah perjuangan diri. Meski engkau sendiri, semua hanya ilusi. Karena sesungguhnya engkau sedang bersama dengan banyak pihak yang membersamai. So, tersenyumlah lagi dan lagi. Senyuman dari hati.

Hello world!
Saat ini ingin ku kabari engkau bahwa kini aku berada di lokasi berbeda dari kemarin. Karena saat ini aku dalam rangka silaturrahmi. Yes! That’s right. Aku sedang di sini, berjumpa Ichiban dan Ichiro. Hohohooo… Ternyata mereka sedang dalam kondisi terbaiknya. Dengan tubuh berotot dan segar, ku lihat mereka sedang duduk di kursi di ruang tamu saat aku baru datang, kemarin. Terlihat mereka dalam kondisi segar dan bugar, walau ada kabar dari teman ku di sini, beberapa waktu lalu Ichiro sempat terluka kakinya karena jatuh dari atap. Dan sempat pula didatangkan dokter spesialis hewan, ternyata. Lalu Ichiro disuntik dan dikasih obat dengan resep dokter, segala. Wahahaa… perhatian mama-mama di sini sangat baik padanya. Semoga Ichiro kembali sehat yaa. Aku yakin dech, Ichiro pasti senang.😉

Hello World!
Sudah lama belum berkunjung ke kostan Bapak Darsono lagi, membuat aku rindu nuansa kebersamaan di sini. Maka ku sempatkan waktu datang sejak kemarin sore hingga siang ini, insyaAllah. Waktu yang beberapa jam saja, ingin ku ingat lagi, nanti. Waktu yang lebih sebentar dari kebersamaanku dulu. Waktu yang ku ingin bermakna karena ia sangat berharga.

Best Regards,
~My Surya~
😉

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s