prabal-gurung-fall-2013-gold-high-heel-oxford-bootieHari ini adalah Jum’at. Aku memakai wedges ke tempat beraktivitas. Tinggi nya 12 cm (kata temanku yang langsung bilang, “Waaaaww… Uni pake wedges…!? 😀 ) beberapa saat setelah kami berkumpul. Wedges berwarna kuning keemasan dengan campuran warna krem di sekitar talinya, memang tinggi sekali. Aku membelinya beberapa hari sebelum perayaan wisuda bulan lalu. Dan sekali-kalinya ku pakai hanya untuk acara tersebut. Nah, hari ini adalah pengalaman keduaku bersamanya.

Awalnya aku PD aja memakai wedges ini. Namun akhirnya aku ingin bilang ‘ny-e..rah’. Karena ketinggian. Sehingga di sepanjang perjalanan, aku perlu menyeimbangkan langkah agar tidak miring ke kiri dan ke kanan. Ya, bayangkan saja, untuk dapat sampai di lokasi aktivitas, aku perlu jalan kaki selama lebih kurang sepuluh menit lamanya.  Ini kalau jalannya ny-..antei. Tapi kalau cepat, bisa lima menit. Apalagi kalau lari, tiga menit juga bisa.

Memakai wedges ke tempat aktivitas adalah pengalaman pertamaku. Setelah lebih dari lima tahun aku menjalani aktivitas di lokasi yang sama. Sehingga pengalaman berharga ini perlu ku abadikan.  Ya, karena biasanya, aku suka pakai high heels doang.  Dan tingginya tidak tinggi-tinggi amat. Paling tinggi juga yang 5cm. Memakai sepatu hak tinggi, selama bersamanya, aku merasa nyaman.  Namun berbeda halnya dengan wedges 12cm ku.  Sehingga dapat ku simpulkan bahwa pengalaman hari ini, dengan ketidaknyamanan saat melangkah. Huaa.  Aku pikir, karena ini belum terbiasa. Coba kalau aku biasain, maka aku pasti bisa. YeS..!! Sip!!

Besok dan besoknya lagi, aku mau coba lagi ach… memakai wedges. Walau tidak mungkin sering dan setiap hari, namun aku perlu mencoba lagi.  Ikikikikikiii… ^^

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

