Logo
Logo

Hari ini, dalam Dua Puluh Tujuh Tahun Tujuh Bulan Tujuh Hari usiaku, inginku melakukan satu hal istimewa. What is that?

Sesungguhnya tidak ada yang istimewa dalam usia hari ini. Kecuali aku hanya ingin memberi satu warna khusus pada lembar catatanku. Dalam harap, semoga ia menjadi kenangan tersendiri, bagiku, khususnya.  Sehingga warna yang aku berikan pada catatan hari iniku, dapat ku ingat lagi, keesokan hari, lusa atau pada hari-hari yang akan datang. Dan apakah makna dari warna ini? Aku pun tidak tahu. Hanya saja, aku suka warna dengan kode #277e7e ini. Warna yang tidak terang, pun tidak terlalu gelap. Warna yang tidak cerah, pun tidak kelam. Namun ia menyejukkan. Kesannya, damai bersama warna yang entah apa namanya.

Adapun kode warna tersebut, aku peroleh pada saat aku kembali iseng mengutak atik tampilan blog. Yah, karena satu aktivitas ini adalah kebiasaanku yang ‘mungkin’ tidak akan pernah ku ubah. Karena aku ingin warna yang berbeda. Itu aja sih, alasannya.

Tentang ada yang suka atau engga, ini ku serahkan pada diriku sendiri. Oia? Terkesan egois sekali yaa. Namun aku yakin, bahwa apa pun yang aku suka, tidak selalu disukai oleh semua orang. Walaupun banyak orang menyukainya. Namun aku pun sangat percaya, bahwa segala hal yang tidak aku sukai, tidak semua orang pun tidak menyukainya. So, suka-suka aku dech. Hehee. Mau warnain blog ini dengan warna apapun yang aku mau. Intinya, selama tidak mengganggu kenyamanan dan ketenteraman penduduk bumi, dan selama mentari masih bersinar dari sisi timur, selama itu pula, aku ingin berubah. Karena belum pasti, aku akan menggunakan warna ini selamanya. Karena, bisa saja sesaat lagi aku mengubah tampilan blog dengan warna lainnya. Pokoknya, sesuai seleraku aja. Haha.😀

Namun sekarang, aku sungguh terkesan sekali dengan warna ini. Warna yang mengingatkanku pada angka 27 tahun 7 bulan dan tujuh hari usiaku. It’s a wonderful moment one, I think. Dan selama usiaku berjumlah sedemikian, memang belum banyak yang dapat aku lakukan di dunia ini. Kecuali melakukan aneka kesenangan yang membuatku lebih sering bergerak. Ya, bergerak dan melangkah, berjuang dan berusaha.

Mungkin belum sebanyak yang engkau baktikan, baktiku ini. Mungkin juga belum selengkap dirimu, diriku ini. But, I feel enjoy today and now.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s