Dalam kehidupan ini, ada masa kita bersama, tiba pula waktunya kita berjauhan raga. Seperti saat ini, ya saat ini tidak sedang berdekatan. Ini berarti, lebih lama kita berjarak akan lebih panjang waktu yang dapat kita pergunakan untuk belajar, bukan? Dan semoga dengan semakin lama waktu yang kita pergunakan untuk belajar, maka kita dapat menjadi pribadi yang lebih bermanfaat lagi. Bermanfaat tidak hanya bagi diri kita sendiri, namun bagi sesiapa saja yang mengenal kita, aamiin.

Saat kita masih bersama, sebenarnya berat untuk berpisah. Sungguh berat, namun kita tentu mempunyai jalan hidup berikutnya, yaa. Jadi, walau seberat apapun adanya, kita perlu berjuang dan berusaha untuk dapat mengembannya. Bukan kita jadikan sebagai beban hidup, namun kelegaan…

Saat kita merasakan ada kehangatan di dalam dada. Ketika satu kata perpisahan, terbersit di dalam pikiran, lalu ia memenuhi ruang ingat kita. Hingga akhirnya, ia keluar melalui ucapan, sikap dan perbuatan. Dan ketika kita benar-benar sedang berjarak raga, seperti yang kita alami saat ini, maka perlu kita sadari bahwa tidak selamanya, bukan? Kita begini. Akan tiba pula masanya pertemuan (lagi).

Ada yang sedih dengan berita perpisahan, ini sudah lumrah terjadi. Pun ada yang terharu dengan informasi tentang perpisahan. Bahkan, ada yang tidak ingin mendengarkan kata yang satu ini. Namun untuk apakah ia ada, kalau tidak pernah kita alami? Begini salah satu tanya yang menyelami ruang hati ini, ketika perpisahan tiba-tiba datang di depan mata. Hati yang bersuara, hati yang menanya, seakan tidak ingin perpisahan mendekatinya, sebenarnya. Akan tetapi, ia terjadi…

Best Regards,
~…My Surya…~

We are dealing with a situation that is not all IDEAL so we be a DYNAMIC personal
🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s