JIaC… adalah inisial catatan hari ini. gtalk.35C Yaa, Aku kembali datang di kotamu, wahai Jakarta. Tapi esok. Hehee. ezweb_ne_jp.336 Semoga selamat dalam perjalanannya. Berangkat dan kembali, beberapa hari yang akan datang. Karena aku masih perlu balik ke Bandung lagi, setelah liburan dan lebaran usai. Berhubung masih ada beberapa prosedur yang perlu aku lewati di kota ini. Dan salah satunya adalah wisudaaaaa…. tanggal 24 Agustus nanti.

Alhamdulillaahirabbil’alamiin. Akhirnya lulus juga. Setelah perjuangan panjang selama tiga tahun lamanya. Yeee. Applause buat kita semua. Dan semoga kabar ini dapat menjadi hadiah ulang tahun dariku buat beliau, Bap dan Ibu. Buat Bap yang berulang tahun pada Agustus ini dan Ibu yang akan berganti usia pada September nanti. . Setelah itu, aku sangat ingin meneruskan pendidikan lagi, di jenjang yang selanjutnya. Karena aku ingin terus belajar, belajar dan belajar lagi. Agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. softbank_ne_jp.330

Namun sebelumnya, ada satu tanya yang bergelayut di ruang pikirku hingga saat ini. Yaitu, akankah ‘Wisuda Ganda’ yang telah lama aku canangkan dalam catatan harian akan terwujud? Ya, setelah wisuda pertama, kemudian wisuda lagi. Hmm. Wallaahu a’lam bish shawab. Semoga engkau baik-baik di sana, yaa… wahai pendampingku, kelak. Jaga diri karena aku sangat merindukanmu yang jauh di mata, ataukah yang selama ini ada dalam pandanganku Sungguh ini rahasia Ilahi. Mari kita menjalani hari dengan lebih baik dari waktu ke waktu. Yuukss.

Oke, mari kita lanjutkan rencana untuk hari esok. Rencananya, aku akan berangkat dari Bandung pada pukul 10.45 AM. Dengan travel ezweb_ne_jp.7E6 Cipaganti menuju Jatiwaringin.

Liburan dan lebaran tahun ini, insyaAllah akan aku habiskan di Ibu kota. Kedatanganku dari Ibukota, telah satu tahun terlewat. Dan baru esok aku akan berkunjung lagi.

Adapun tujuanku ke Jakarta adalah untuk menemui beliau Ibu Elly dan Bap Adriza. Beliau yang dalam beberapa tahun terakhir, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kisah perjalanan kehidupanku saat merengkuh cita dan impian ezweb_ne_jp.532. Dan bersama beliau pula, aku belajar banyak hal baru. Termasuk tentang cara berbakti kepada kedua orang tua. Karena beliau adalah teladan nyata yang menjadikanku perlu belajar lebih banyak lagi dari beliau. Beliau menitipkanku banyak sekali pengalaman dan pengetahuan. Baik dari sikap, ucapan, dan pesan. Semua itu beliau sampaikan padaku, dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Sungguh, Allah subhanahu wa Ta’ala Maha Tahu. Semoga segala kebaikan beliau, Allah Yang akan membalas dengan pahala yang banyak dari-Nya. Dan semoga beliau menjadi pasangan yang abadi hingga ke jannah… Aamiin ya Rabbal’alamiin.Terima kasih Bapak, Ibu… atas segalanya.

docomo_ne_jp.7E1

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s