For Soulmate
Istimewa

Buat soulmate ku yang tidak henti ataupun kenal lelah dalam membagikan semangat padaku, ku kirimkan senyuman pagi ini. Soulmate yang pernah mengingatkan padaku, untuk tetap tersenyum meskipun mentari belum lagi tersenyum.

InsyaAllah,”  jawabku

Berhubung mentari belum lagi bersinar, karena cerahnya tergantikan dengan gerimis yang turun semenjak Shubuh tadi. Maka, aku relakan membagi senyumanku sebagai pengganti cerah mentari yang biasanya merupakan hadiah terindah untuk ku setiap pagi. Dan bersama senyuman yang kita bagikan, semoga pagi ini, hari yang hangat masih dapat kita jalani. Pun, semoga kita mampu membawa kehangatan bagi sekeliling.

“But, bbbrrrrr….,” aku masih berusaha gerakkan jemari ini satu persatu. Walaupun sepenuhnya, ia mau berdekapan dengan sesamanya, saja.

Karena ada janji yang perlu ku penuhi hari ini.  Dan hingga pagi ini, aku masih dalam proses untuk pemenuhan janji tersebut. Semoga dapat selesai tepat pada waktunya, aamiin.

Oia, tadi, ketika aku sedang mengerjakan proses penyelesaian revisian tugas, aku teringat soulmate ku. Makanya, aku mampir di sini, sejenak.

“Ya, sejenak saja.”
Untuk mengabarkan padanya, bahwa aku masih mengingatnya. Hingga sekarang. Karena ia merupakan salah satu jalan yang mengantarkanku untuk kembali menggerakkan jemari dengan leluasa, pagi ini. Ingatan yang ku jaga, agar ia menjadi bagian dari aktivitasku, kapanpun ingatan hadir.

Belum lama kami berjumpa. Namun memang sudah beberapa kali kami bersua. Namun, seakan kami sudah bagaikan saudara. Buktinya, ketika kami sedang berjauhan raga seperti saat ini, aku perlu mengetahui kabarnya, di sana. So, ku usaha untuk menyapa, namun suaraku tiba-tiba menghilang. Ku coba pula membuka mata dengan sempurna, namun masih saja pandangan ini mempunyai batasannya. Sehingga, aku pun menyusun beberapa buah kata yang dipisahkan oleh spasi dan tanda baca yang ada diantaranya.

Aku tersenyum.
Semoga, engkau pun tersenyum. Soulmate ku.

Esok pagi, aku yakin, mentari tersenyum untuk kita. So, hayuu… kita menjalani hari ini dengan sebaik-baiknya bersama semangat yang meninggi dan senyuman yang mengembang.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s