Aha?

Alhamdulillah… proses demi proses pun berlalu. Dan semua itu menyisakan beraneka warna dalam hari-hari yang telah terlewati. Bermula semenjak kekalutan menyelubungi ruang qalbu, berlanjut dengan pikiran yang serasa penuh hingga aku terkadang sangat mudah untuk terlupa pada satu atau dua hal. Apakah semua ini menjadi bahan pelajaran bagiku? Semoga saja. Aamiin.

Dalam satu kesempatan terbaik ini, aku ingin kembali menitipkan satu prasasti dalam perjalanan kehidupan. Perjalanan yang aku tidak tahu, akan berujung dan berakhir kapan. Yang jelas, saat ini aku masih ada, di dunia. Ya, dunia maya pun dunia nyata.

Ketika berada di dunia maya, aku sering bermimpi tiada batasnya. Sedangkan di dunia nyata, aku pun menjalani hari sesuai dengan kenyataan. Tidak berlebihan, pun berkekurangan. Intinya adalah bersyukur atas segala rizki yang melimpah dan bersabar atas hal-hal yang belum sesuai dengan kenyataan. Begitulah.

Dan kini, di dunia maya lagi, aku ingin menitip sebuah tanya. Tanya yang sesungguhnya merupakan harapanku. Iya, mimpi, Haha.😀 Aku bermimpi meraih score akhir 3,65 di dalam menempuh pendidikanku saat ini. Semoga bisa, bisa, bisa insyaAllah. Kalau memang benar, alhamdulillah, namun kalau belum tercapai sabar dech. Hehe.

Besok aku ujian sidang, pakai blazer merah marun. Semoga sukses dan lancar, mudah dan indah. Berharap semoga kenyataan sesuai dengan harapan. Harapan yang terbaik menurut Allah. Aamiin.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

