Mengerjakan pekerjaan yang sama dalam waktu berdekatan, ternyata bikin mual. Ahaa…😀 baru sekarang aku merasakannya. Dan apakah ini sebuah efek kalau aku booosaan? Ah, aku tak mau bosan. Kalau memang yang ku kerjakan berulang-ulang adalah untuk mencapai ketuntasan. Aiii… sungguh, semua ini membuat perutku bereaksi. Nooo…

Adapun rasa yang aku alami saat ini adalah, seakan ada ruang kosong di sekitar perutku, dan di sana angin sedang bertiup sepoi. Ada sejuk, ada pula dingin. Dan rasa ini pun pernah aku alami, ketika menempuh perjalanan jauh dengan kendaraan darat. Ketika pulang kampung, misalnya. Akibatnya, aku pun berkelana ke sepanjang jalan yang pernah aku lewati dengan kondisi begini.

Pada saat itu, ada banyak pepohonan yang seakan berlarian di sisiku. Ada banyak perumahan yang turut berkejaran. Sedangkan jalan lurus yang sedang membentang di hadapan, menyorakiku dengan penuh antusias. Sedangkan aku, terguncang. Tubuhku oleng ke kiri dan ke kanan. Ragaku yang tidak lagi segar dan bugar, ingin segera menginjak tanah. Namun dalam situasi demikian, mana mungkin? Akibatnya, apa yang terjadi? Kepalaku pun pusing. Ditambah lagi, ada banyak bintang di sekitar arah tatapku. Sedangkan waktu itu, siang. Sama seperti saat ini, ya.

Semenjak beberapa menit yang lalu, aku merasakan kondisi seperti ini. Kondisi yang seharusnya hanya aku rasakan ketika dalam perjalanan berkendara saja. Namun, kini, saat aku sedang duduk manis, ia menyerangku. Dan aku seakan sudah tidak sanggup lagi menahannya. Dan aku berpikir, bagaimana aku menjalaninya? Karena pada saat ini, aku perlu meneruskan aktivitasku.

Best Regards,
~…My Surya…~

We are dealing with a situation that is not all IDEAL so we be a DYNAMIC personal
🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s