Berlepas lelah meski sejenak, engkau datang ke sini? Untuk merehat raga yang sempoyongan adanya, aku pun bergegas menemuimu. Untuk menetralisasi pikir yang mulai mengembang, tentu saja. Sedangkan hatiku yang memang sudah tidak lagi utuh, kini ku usaha menata lagi.

Ada harapan yang sedang mengudara di cakrawala pikir. Ada pesan yang sedang membisik dari ruang hati. Hingga ia pun mengalir dengan sempurna di lembaran hari ini. Dan sampai pula di sini. Ia mampir untuk menitipkan selembar takdir. Takdir yang tentu saja telah terukir dengan jelas dan pasti. Takdir tentang perjalanan seorang insan bernama manusia. Ia bergelar khalifah semenjak mula adanya. Dan insan tersebut pun melanjutkan pikir. Hingga benar-benar berfungsi akal yang ada padanya. Agar keberadaannya tidak tersia saja dalam sahaja. Namun berguna dengan sempurna.

Berjalan, melangkah, tidak perlu lagi ia mundur walaupun selangkah adanya. Berjuang, bergerak dan terus memberikan kemampuan terbaiknya dalam segala apa yang ia usaha. Hingga terlelah bukan lagi hal yang biasa baginya.

🙂🙂🙂

Best Regards,
~…My Surya…~
We are dealing with a situation that is not all IDEAL so we be a DYNAMIC personal

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s