Dear WordPress,

Sudah lama aku berpikir dan bertanya tentang hal ini. Tentang posting ke blog namun dari alamat email. Pikiran ini muncul, semenjak aku pernah membaca bahwa ternyata kita pun dapat posting tulisan ke blog tanpa log in di halaman WordPress terlebih dahulu. Dan Eih, akhirnya terjawab juga, tepatnya hari ini. Itupun dengan segala kerelaan untuk menyisihkan waktu pagi ini. Aku mencoba-coba terlebih dahulu. Dengan membawa rasa ingin tahu yang sempat aku semayamkan beberapa waktu lamanya. Maka ku telusuri sudut demi sudut halaman WordPress, lagi.

Hingga sampailah aku ke halaman WordPress support. Dengan panduan WordPress support, ternyata caranya tidak sesulit yang pernah aku pikirkan. Sungguh mudah. Ternyata lagi, kita perlu memperoleh alamat email baru terlebih dahulu, dari WordPress. Namanya secret email address. Nah, setelah kita punya, maka kirimkanlah email ke alamat tersebut. Yang secara otomatis akan langsung terposting ke halaman blog kitaaah.😀
And when I get this first experience one, I am so happy…
Mentari…

Semoga ini bukan merupakan pengalaman terakhirku, bersamanya. Karena aku sangat ingin memperoleh informasi terbaru lagi, yang dapat menjadi jalan untuk posting ke blog dengan simple.

Adapun proses untuk memperoleh alamat email baru yang ‘secret’ itu adalah:
–> Berkunjunglah ke http://en.support.wordpress.com/post-by-email/ <–

🙂🙂🙂

Thank you very much,
-Sy-

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s