http://www.portalhr.com/blog/josefbataona/fish-fun/kunjungan-fish-dengan-berbagai-pesan/
http://www.portalhr.com/blog/josefbataona/fish-fun/kunjungan-fish-dengan-berbagai-pesan/

Begini Pesan Orang Tua:

“Hidup adalah perjuangan. Tantangan perlu untuk menang,”
“Kesempurnaan manusia terletak pada kekurangannya,”
“Baik budi, taat beragama, berada di lingkungan yang benar,”

Begini Pesan Aa Gym:

Setiap pertemuan dengan orang lain, siapa saja, niatkan untuk belajar, memperoleh ilmu dan pengalaman. Yakinkan diri bahwa orang lain lebih dalam hal ilmu.  Menemui orang lain, tidak dengan niat merasa lebih pandai.  Sehingga pertemuan kita dengan siapa saja dapat memberi nilai tambah terhadap wawasan dan bermanfaat. Kata kuncinya adalah dengan berusaha rendah hati, yaitu tidak menganggap orang lain lebih rendah dari kita. Sedangkan rendah hati yang berlebihan tidak perlu kita lakukan. Semuanya adalah dengan keikhlasan. Tidak untuk mendapatkan pujian dari makhluk. Namun karena Allah semata.

Hati-hati dengan kesibukan kita sehari-hari. Jangan merasa puas dengan sibuk bekerja. Kita harus bisa cerdas untuk menggali ilmu dan pengalaman baru dalam waktu-waktu terluang. Untuk menambah ilmu yang bermanfaat pun menyampaikan ilmu yang bermanfaat. Karena apa lagi yang kita dapatkan ketika tubuh kita semakin tua dalam segi usia.

Manusia yang paling ajaib adalah yang paling kuat imannya. Tidak ada satupun kejadian kecuali menguntungkan, bagi orang yang kuat iman. Dan semua itu selalu membutuhkan ilmu dan proses dalam memperjuangkannya. Untuk bersyukur dan bersabar, membutuhkan ilmu dan kegigihan melatih diri. Untuk menjadi pribadi yang terbaik, kita pun perlu berlatih dengan penuh kesungguhan.

Atas kesalahan orang lain, kita maafkan, jangan dimarahi. Atas kesalahan kita, mohonkan ampunan atas segala yang terjadi.

Begini Pesan Saya:

Saya semakin percaya bahwa harapan saya menjelang nyata, setelah saya berjumpa dengan seorang yang istimewa sepertimu. Sehingga membuat saya menjadi semakin termotivasi untuk meneruskan harapan tersebut hingga ia benar-benar menjadi nyata, saat engkau hadir dalam berbagai kesempatan terbaik kehidupanku.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s