Akhirnyaaa...
Akhirnyaaa…

Dalam banyak kesempatan kita bersama. Berupaya untuk merangkai keakraban yang penuh dengan cerita. Karena kita yakin dan percaya bahwa keabadian itu adalah sesuatu yang senantiasa kita damba. Aha! Lagi-lagi, ada yang mengalami pergantian usia. Dan ini adalah pertanda bagi kita untuk kembali berpotret bersama, bercanda ria, bersenyuman pun tertawa.

Bulan ini, adalah gilirannya kita untuk kembali berbahagia. Walau tidak selalu bahagia itu kita tunggu gilirannya. Namun kapan saja juga bisa, yaa?  Termasuk juga dalam moment yang istimewa. Tentu kita ingin menjalaninya dengan penuh suka. Dalam harap, memang begini yang senantiasa kita upaya saat mewujudkannya.

Semenjak pertemuan kita, selama kebersamaan kita dan hingga akhirnya kita tidak lagi bersama, aku ingin sampaikan padamu wahai teman-teman, terima kasih yaa. Karena engkau begitu berharga bagiku.

Banyak cita yang coba kita uraikan dalam bahasa, pun tidak sekali kita menyusunnya dalam hari-hari kita. Cita yang ingin kita aplikasikan dalam tindakan nyata, semoga senantiasa kita usaha sampai ia benar-benar kita genggam, yaa.

Untuk setiap tatapan mata yang penuh dengan makna ku petik pesan darimu teman. Melalui kalimat yang engkau ungkapkan dalam nada suara, ada hikmah yang tidak dapat ku ukur dengan apapun jua. Sedangkan untuk sikap yang engkau sampaikan melalui bahasa tubuh, menjadi salah satu jalan bagiku untuk mengerti dan memahami. Bahwa engkau sedang berbahagia. Berbahagialah teman, selagi engkau mampu untuk membersamainya. Karena bahagia adalah matahari kehidupan.

Selain itu, kita pun akan berjumpa dengan ekspresi yang sebaliknya. Ada makna di setiap tangisan pun airmata. Karena darinya kita belajar bagaimana untuk tersenyum.

Tetap memancarkan senyumanmu yang bersinar yaa. Ku akan merindukanmu…

Last but not least, keep your health!

🙂🙂🙂

2 thoughts on “Last but not Least

    1. Dear Courtenay Bluebird….🙂
      All of them are my friends at boarding home.
      Yeeaah, the teddy bear’s name is “KaKaK” the meaning is older brother. Because of this Teddy Bear is a boy/young man. Hahaa.

      Yes, you are welcome. You make me smile.🙂 See you, friend..

      Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s