19iklan
Sahabat

Ketika engkau sempat bertanya, “Seberapa berartikah engkau bagiku?”

Maka aku menjawab segera, bahwa, “Hidupku menjadi lengkap bersamamu. Karena aku menemukan padamu apa yang tidak aku temukan pada diriku. Dan aku menemukan pada diriku apa yang tidak aku dapatkan dari dirimu.”

Lalu, saat engkau meneruskan tanya, “So, bagaimana pendapatmu tentang penemuan yang ada padaku?”

Sedangkan aku berpendapat bahwa tolong jaga hasil temuanku agar ia mengabadi selamanya pada dirimu. Sehingga apabila pada suatu waktu aku kembali mencarinya, ia tetap ada padamu. Karena aku menyadari bahwa berbagai hal yang tidak aku temukan pada diriku, dapat ku peroleh dari dirimu. Demikian pula dengan yang sebaliknya.

So, kehidupan yang ku jalani menjadi lebih hidup dari waktu ke waktu. Karena aku mempunyai engkau yang dapat menjadi jalan bagiku untuk memperbarui harapanku lagi. Saat aku sedang tidak mempunyai harapan dan meluntur adanya. Engkau dapat menyadarkanku saat aku sedang melantur. Engkau dapat membuka mataku lagi, saat ia mengatup. Engkau pun dapat menjadi salah satu jalan yang senantiasa siap untuk ku lalui, saat aku tersesat dan tidak tahu sedang melangkah di negeri manakah? Engkau, semoga senantiasa menjadi engkau dan dirimu yang bagiku, engkau sungguh berarti.

🙂🙂🙂

  • hijab (nurdiahsyamsiah.wordpress.com)

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s