“Engkau yang ada di dalam ingatan, hingga saat ini. Engkau yang awalnya aku kenali tanpa raut wajah. Hanya saja, rangkaian kata yang engkau susun menjadi jalan bagi ku untuk mencari tahu, siapakah engkau yang sesungguhnya? Hingga akhirnya aku menemukan apa yang aku cari. Aku menemukan engkau dalam diri ku. Karena engkau dan aku adalah satu. Engkau kini benar-benar sahabat ku. Sahabat hati. Walau sampai saat ini kita belum pernah jumpa. Walaupun tidak akan pernah…??! Sekalipun. Namun aku yakin bahwa engkau ada. Engkau ada di dalam hati ku.”

🙂🙂🙂

Engkau yang awalnya satu. kini tak lagi begitu. Ada yang senantiasa bersamamu dalam melangkah. Buka mata, lalu melihatlah. Optimalkan fungsi telinga, lalu mendengarlah. Raba hati, lalu rasakanlah apa yang sesama rasakan. Indera penciuman, ada pada hidungmu. Pedulilah pada lingkungan. Ada kulit yang membentang luas pada dirimu, itulah alam.
Renungkanlah…”

~ Marya Sy ~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s