Yes

Yes

Perjalanan masih panjang. Teruslah berjuang. Mulailah hari ini. Bila ada yang belum engkau mulai.

Tegap, teguh, dan tegaslah dalam melangkah. Karena engkau adalah pemenang. Hanya pemenang yang menyadari bahwa ia bagian dari sejarahlah yang kembali bangkit!.

Yes!

Aku jalani hari-hari dengan penuh semangat dan tersenyum lebih indah. Karena dalam yakinku, hidup adalah perjalanan. Maka terus melanjutkan gerak dalam perjalanan akan menyampaikan aku pada tujuan. Karena aku tidak ingin hidup dalam kematian. Padahal aku masih hidup!

Aku memang perempuan. Akan tetapi berkaca pada para pengukir sejarah, bahwa perempuan sudah banyak yang menggoreskan tinta sejarah. Beliau adalah para pejuang yang tangguh dan terus berjuang. Tak mengenal apa itu keluh kesah. Beliau hanya mengenal kebangkitan. Karena beliau ingat akan hari berbangkit.

“Aku adalah pemenang dalam sejarah kehidupan ku. Karena aku berjuang,” begini salah satu tulisan beliau yang saat ini aku baca.

Dan bagaimana dengan aku? Sudahkah aku berjuang untuk menggoreskan tinta sejarah tentang seorang pemenang bernama (…’di sini tolong tuliskan nama mu’…) ?

🙂🙂🙂

Engkau yang awalnya satu. kini tak lagi begitu. Ada yang senantiasa bersamamu dalam melangkah. Buka mata, lalu melihatlah. Optimalkan fungsi telinga, lalu mendengarlah. Raba hati, lalu rasakanlah apa yang sesama rasakan. Indera penciuman, ada pada hidungmu. Pedulilah pada lingkungan. Ada kulit yang membentang luas pada dirimu, itulah alam.
Renungkanlah…”

~ Marya Sy ~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s