Mengingat Engkau Menambah Energi Ku dalam Perjalanan Ini
Mengingat Engkau Menambah Energi Ku dalam Perjalanan Ini

Aku…

Aku tanpa Engkau adalah hujan,

karena Engkau Mentari,

Engkau bersinar setiap hari,

sekalipun hujan membasahi bumi,

Engkau…

terus bersinar di mana pun berada,

tersenyum meski awan dan gelap menutupi wajah indah Mu,

hingga saat ini pun aku tersenyum,

karena ingatan ku pada Engkau,

Hujan…

ia menjadi jalan ingatkan Aku pada Mentari,

Mentari yang tiada ketika hujan datang,

seperti saat ini,

Mentari…

meski dingin menyelimuti semesta dan bumi,

walau kini hanya Aku yang memandang langit kelabu,

dan berteman sinar kilat berkelap-kelip,

di sela gemuruh petir bersahutan,

tapi Aku masih tersenyum,

karena Aku yakin Engkau selalu Ada di sini,

di dalam hati ku,

Engkau Mentari nan meneranginya,

setiap kali Aku mengingat wajah Mu nan tersenyum,

berkilauan, blink… blink…😉

Created by: Yani & Retno

Lokasi: Kost-kostan Bpk Darsono; Bandung

Model: Yani

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

