Tersenyum itu mencerahkan pikiran. Bersama senyuman kita belajar arti kebahagiaan. Bersama wajah yang memancarkan senyuman kita sesungguhnya sedang mengajak sekitar untuk melakukan hal yang sama. So, keep smile yaach.

Kegiatan hari ini lumayan longgar. Sehingga ada kesempatan bagi kami untuk melakukan aktivitas yang lain dari biasanya. Nah! Akhirnya kami menuju ke sebuah jendela. Lalu, menyeberanginya. Kemudian duduk-duduk sejenak di atas atap. Dari atap tersebutlah, sahabat mengabadikan kebersamaan kami. Mengambil sebuah gambar dari banyak gambar yang tercipta , untuk ku abadikan adalah pilihan. Dan berikut adalah hasilnya.

🙂🙂🙂

Fresh

Fresh

Engkau yang awalnya satu. kini tak lagi begitu. Ada yang senantiasa bersamamu dalam melangkah. Buka mata, lalu melihatlah. Optimalkan fungsi telinga, lalu mendengarlah. Raba hati, lalu rasakanlah apa yang sesama rasakan. Indera penciuman, ada pada hidungmu. Pedulilah pada lingkungan. Ada kulit yang membentang luas pada dirimu, itulah alam.
Renungkanlah…”

~ Marya Sy ~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s