Kami tidak kembar apalagi saudara kandung. Tidak pula seusia ataupun berwajah serupa. Hanya saja, kami mempunyai nama yang sama. Dan kami beraktivitas di lokasi yang satu, untuk saat ini. Oleh karena adanya persamaan di antara kami, maka salah seorang perlu mengalah. Sehingga nama salah satu di antara kami perlu berubah. Tujuannya adalah untuk mengefektifkan dan efisiensi ingatan. Oia? Haha.😀 Ini bukan alasan. Hanya sebagai salah satu cara untuk memudahkan kami saat berkomunikasi. Sehingga muncullah nama baru di antara kami, Inay.

Siapakah yang bernama Inay? Yang jelas bukan aku.

Kini, kami sedang duduk berdampingan. Kami dalam penantian. Menanti hal yang sama pula. Apakah yang sedang kami nantikan? Hayoo.. Apa coba?

Menu makan siang.
Tadi, kami memesan menu yang sama. Apa yaa? Hmmm… Mulai kriuk-kriuk perutnya saat membincang tentang makanan.

“Nah! Makanannya datanggg…,” Teh Inay bangkit dari duduknya. Sedangkan aku?

“Mauuuuu… Jugaaa… Mari lunch together, yuukss…?!”

🙂🙂🙂

Engkau yang awalnya satu. kini tak lagi begitu. Ada yang senantiasa bersamamu dalam melangkah. Buka mata, lalu melihatlah. Optimalkan fungsi telinga, lalu mendengarlah. Raba hati, lalu rasakanlah apa yang sesama rasakan. Indera penciuman, ada pada hidungmu. Pedulilah pada lingkungan. Ada kulit yang membentang luas pada dirimu, itulah alam.
Renungkanlah…”

~ Marya Sy ~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s