Selamat Yaa
Selamat Yaa

111,114

Hehe, angka yang cantik.

Setelah ku perhatikan lebih teliti, ternyata angka-angka yang ada pada blog stats merupakan angka kecil semuanya.
Dari tadi aku harap dapat memandang semuanya angka satu. Namun, saat aku berkunjung kembali di halaman ini, malah lebih tiga angka. Jiia. 😀

Catatan ini merupakan salah satu jalan bagiku untuk bersyukur. Karena ternyata, saat aku tiada di sini, ada yang berkunjung, rupanya. Engkau kah? Dan dalam yakinku, memang engkau yang sedang mengunjungi catatan-catatan ini. Hiks, so sorry kalau ada curahan hati yang sempat terbaca olehmu dan itu bersifat pribadi. Karena aku merangkainya sesuai dengan apa yang aku alami pada saat itu juga.

Ai! Saat aku bersedih ku merangkai huruf demi huruf tentang kesedihan.
Ketika ku sedang tersenyum, ku senyumi huruf demi huruf tersebut dengan indah. Hingga akhirnya ia pun memantulkan senyuman buatmu teman. Begitu pula dengan kebahagiaan ataupun tawa. Mungkin saja terselip di antara catatan-catatan ini.

Seperti saat ini. Meskipun nuansa alam cerah sekali, namun aku merasakan nuansa yang sebaliknya. Ada kesejukan menerpa di sekitaran dan ada kedamaian yang merengkuhku. Apalagi saat aku menyaksikan angka-angka tersebut satu persatu. Susunan angka satu (1) ternyata berjumlah lima. Sama dengan tanggal lahirku. Sedangkan setelah angka satu terdapat satu angka empat. Yang mengandung arti bahwa aku adalah anak ke empat.

Bisa-bisa aja kann… kita merangkai catatan dari susunan angka. Dan itulah yang guruku sampaikan pada saat beliau memotivasi kami. Tulislah apa yang terjadi di sekitarmu. Terutama hal-hal yang sangat dekat denganmu. Maka akan timbul ide untuk menulis. Wahai guruku, terima kasih yaa. Dengan demikian, kami sedang belajar tentang kepedulian. Peduli dengan keadaan dan perubahan.

🙂😀🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s