Hi Dear Have a nice time yaa Begitu…

Hi, Dear. Have a nice time, yaa… 🙂

Begitu susunan kata-kata yang merangkai menjadi sebuah kalimat, yang pertama kali saya baca. Ya, setiapkali saya menyempatkan waktu untuk berlog-in ria di halaman maya ini. Yes! Kalimat tersebut telah saya rancang sedemikian rupa, buat kita. “Untuk apa?”, tanyamu. “Salah satunya adalah sebagai welcome sentence, bagi sesiapa saja yang bermain-main di lembaran ini”, begini saya memberikan alasan. Tentang susunan kalimat tersebut, mengapa ia mejeng di bagian gerbang pula. Ai! Ternyata, keberadaannya juga sebagai do’a, teman…

Dengan merangkai kalimat seperti demikian, semoga kita menjadi teringatkan dengan waktu. Ya, waktu yang aslinya ada, namun tanpa raga. Lalu, ia tiada akan pernah mewujud dan berlaku sama sekali. Kalau kita belum mau mengisinya dengan baik.

Waktuku, waktumu, ia satu,
masamu, masaku, dapat kita manfaatkan untuk menemukan ilmu…
Yuhuuuy…
Meski hari ini Sabtu.

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s