Yach kita punya lembaran catatan kehidupan masing masing…

Yach, kita punya lembaran catatan kehidupan masing-masing. Untuk kita isi dengan beraneka pengalaman yang kita kumpulkan. Adakalanya, ia terdiri dari rangkaian senyuman. Senyuman yang mensenyumkan, senyuman nan menenangkan, maupun senyuman kebahagiaan. Selain itu, kadang ia pun berhiaskan lentera nan menerangi jiwa. Ketika kita telaten dalam memetik hikmah, maka kita dapat lebih sering tersenyum. Seperti yang…

Alhamdulillâhirabbil'alamîn Akhirnya saya pun kembali hadir di sini…

Alhamdulillâhirabbil’alamîn. Akhirnya, saya pun kembali hadir di sini. Untuk belajar. Apapun itu. Dan salah satunya adalah belajar menyusun huruf demi huruf. Ya. Belajar sambil bermain, gituu. 😀 Karena, untuk dapat menjalankan aktivitas di sini. Saya perlu meluangkan waktu. Dan inilah salah satu peluang untuk menjadi apa yang saya mau. Dengan demikian, saya bebas mau apapun…

Tahukah engkau Bahwa satu jiwa yang bersemangat itu…

Tahukah engkau? Bahwa satu jiwa yang bersemangat itu adalah jiwa kita, engkaudanaku. Lalu, pernahkah engkau merasakan hal yang sama? Ketika ku mengingatmu. Adakah engkau pun? Seperti saat ini. Aku merindukanmu. Makanya, kembali ku hadir di sini. Untuk menitipkan beberapa baris senyuman yang telah dan sedang ku rangkai. Ia ada untukmu. Yes, special smiles. Karena engkau…

dan pagi ini saya seangkot dengan sepasukan berkostum…

.,dan pagi ini, saya seangkot dengan sepasukan berkostum merah putih. Saya pun mulai berhitung, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8. Selesai. Semua ada 8 (delapan) orang siswa. Kesannya, pada kalem gitu. Menatap wajah-wajah lugu nan cantik-cantik dan gagah. Hal yang mengingatkanku pada indahnya hidup ini. Karena ada beraneka ragam wajah yang datang dan…