Dan ketahuilah bahwa di tengah tengah kamu…

“Dan ketahuilah bahwa di tengah-tengah kamu ada Rasulullah. Kalau dia menuruti (kemauan) kamu dalam banyak hal, pasti kamu akan mendapatkan kesusahan. Tetapi Allah Menjadikan kamu cinta kepada keimanan, dan menjadikan (iman) itu indah dalam hatimu, serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus, sebagai karunia dan nikmat dari Allah. Dan Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana”. (Q.S al-Hujurât: 7-8)

“Menata hati ini, dengan memuji Allah, memanggil nama-Nya kapanpun…”, pesan seorang insan dengan penuh cinta.

“Jalani hidup kita. Enjoy it. Dengan senang hati, pikiran jernih, jiwai, senyumi. Ingat orang tua, beliau mengharapkan kita. http://dalamharujiwa.co.org”.

“Hidup lebih hidup. Semangat menyala terang benderang. Hati berbunga-bunga. Mimpi yang hadir menjadi nyata. Alhamdulillahirabbil’alamiin”.

“Berani hidup, berani memilih. Husnudzan adalah pilihan”.

“Kita perlu membagikan kebaikan di sepanjang jalan. Dalam mengisi hari”.

“Roda kehidupan terus berputar. Ia mengajak kita menuju perbaikan dari waktu ke waktu. Agar kita selamat sampai ke tujuan”.

“Membuat kliping masakan. Kita belajar memasak bersama alam. Sedangkan bahan dan bumbu-bumbunya pun dari alam. Lalu kita meracik dan membuat menu yang kita idamkan. Yummy @_¤”.

“Ibu…..”

🙂 🙂 🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s