"Keep studying"

Ayo..!! semangat..!!

Ayo..!! semangat..!!

Seiring dengan berjalannya waktu, setiap keadaan selalu berubah dari detik ke detiknya. Kadangkala suka, seringkali bahagia, dan tidak jarang pula senyuman menghiasi hari-hari yang sedang kita jalani. Menjadi seorang yang cerdas, jujur dan berani menegakkan keadilan dalam perjalanan kehidupan ini, itu penting. Namun, menjadi seorang yang baik itu adalah lebih penting lagi!

Keep Spirit and Smiling

🙂 🙂 🙂

Di dalam hadits Qudsi, Allah berfirman: “Aku tergantung pada prasangka hambaku ” (niat-sugesti ) terhadap diriku dan Aku selalu bersamanya apabila ia selalu mengingatku”. Dalam Hadits lain Nabi bersabda : “Bahwa segala sesuatu perbuatan harus dilandaskan dengan niat dan perbuatan itu sesuai dengan apa yang diniatkan”. (HR.Bukhari Muslim) “Perbuatan seorang muslim  yang dilandasi dengan niat lebih baik daripada perbuatan yang tanpa niat”.

🙂 🙂 🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s