Robbighfirli

“Rabbighfirli waliwaalidayya warhamhumaa kamaarabbayani shaghiiiraa”

Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku.  Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil

“Seorang anak, bagaimana pun tinggi kedudukannya dimata manusia, seberapa banyakpun kekayaan yang dimilikinya, dan setinggi apapun jabatan yang diembannya, kalau tanpa redho dari kedua orang tua, maka semua itu tanpa keberkahan.”

Subhanallah, mulianya Engkau wahai Ayah dan Bunda, tak terhitung banyaknya kemuliaan yang Engkau miliki.  Lambang cintamu adalah kami, putra putrimu yang sangat Engkau kasihi.  Bakti kami padamu, belum berarti apa-apa, dibandingkan pengorbanan yang selalu Engkau lakukan dan Berikan untuk kami.

Ayah Bunda, tinggi kedudukanmu di dalam pandanganNya. Ingin aku seperti Engkau, berbuat tak kenal balas, berempati tak kenal waktu, berbagi tiada henti, memberi dari hati, bersyukur sepanjang hari, mendidik hati nurani, menjalankan perintah Ilahi, meninggalkan larangan Ilahi.

Ayah Bunda, teladanmu sungguh berarti, selalu kukenang sampai akhir waktu, sekarang (saat ini), esok, nanti dan selamanya.  Sebagai panduan diri untuk menjadi insan sejati, dalam Redho Ilahi Robbi.  Perjuanganmu tak kenal henti, mengajar dan menyumbangkan bakti, untuk kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anakmu tercinta, yang sangat Engkau sayangi.

🙂

Advertisements

0 thoughts on “Robbighfirli

  1. Ibunda,..
    Ayahanda,..
    Rindu kami padamu,
    terus menyelingi detik demi detik waktu yang sedang kami jalani.
    Do’a-do’a terindah yang kami terima, adalah jalan hadirnya inspirasi hati…
    Terima kasih kami hingga nanti ¥_^

    @_Berkat do’a Ayah dan Bunda_@

    Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s