Kita, Anda, Mereka

Orang yang positif tidak mengatakan, mengapa baru sekarang Anda melakukannya? tapi berkata terimakasih Anda telah melakukannya sekarang.

Jangan pernah menyalahkan Sang Pencipta,  tapi sebaiknya kita introspeksi diri, ada apa yang salah dengan diri ini? Kalau kita bisa berani tampil apa adanya, kita akan bisa menjalani hidup ini dengan nyaman.   Kita tidak bisa memaksakan agar orang lain berbuat sesuai dengan keinginan kita,  tapi paksalah diri kita agar melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan Allah, Swt agar Allah Redho. Tidak ada bahayanya hinaan orang bagi seseorang yang hanya ada Allah di hatinya.(Aa Gym)


Hidup kita adalah sebuah hubungan dan rangkaian yang tak akan pernah putus.   Masing-masing kita memiliki keperluan terhadap orang lain, karena kita adalah bagian dari orang lain.  Kita dan mereka adalah satu, karena kita berasal dari kejadian yang satu.


🙂

0 thoughts on “Kita, Anda, Mereka

    • @Rahmat Kedai
      Ok, selamat menikmati,
      hidangan yang lain juga boleh di santap, GRaTisss…tis……. 🙂

      Like

    • Oh… boleh, ku persilakan dengan senang hati. Terima kasih. 🙂
      “Semua terjadi dengan izin-Nya”.

      Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s